Awal Mengenal Dream Theater

Begini ceritanya…..
Awalnya sih udah pernah juga dengerin lagu dari dreamtheater, kalo ga salah judul lagunya itu “A Change Of Season” cuman waktu itu kedengerannya rada aneh trus lama lagi sempet juga sih mikir “ini lagu kapan berhentinya…?” abis kalo ga salah durasinya sekitar 23 menit lebih jadinya males juga ngedengerinnya, sempet juga ada temen yang ngomong “wah….ini lagu bukan untuk manusia..? ganti.. ganti…” akhirnya balik lagi ke musik-musik yang lama kaya van halen, guns n roses, extreme & mr big

Selang beberapa hari, bulan, dan tahun kemudian ada lagi temen yang bawain kaset dreamtheater cuman waktu itu beda album, dia bawa yang album “images and word” dan lagu yang dia puter waktu itu judulnya “under a glass moon”…. Sebelumnya saya udah mikir ‘pasti lagunya kaya yang dulu nih…?’ tapi pas diputer dan lama-lama ‘wah…unik juga ni lagu…?’ apalagi pas ngedenger melodi gitarnya si John Petrucci ‘wihhhh.. pokoknya muantap…’ akhirnya saya nanya ke temen saya lebih jauh tentang grup ini dan tentunya sambil meminjam kasetnya juga.

Setelah itu saya mulai mencari informasi-informasi tentang dreamtheater mulai dari album, biografi, video dan lain-lain pokoknya ‘all about dreamtheater’. Hal yang paling saya kagumi dari grup ini yaitu harmonisasi musiknya, yang “lebih punya taste”, punya skill diatas rata-rata , aksi panggung yang tidak berlebihan dan tentunya tidak monoton

Untuk saat ini lagu favorit saya yaitu fatal tragedy, home, in the name of god, dan constant motion
So…how ‘bout you guys? What’s you’re favorite songs?

Comments :

4 komentar to “ Awal Mengenal Dream Theater ”
Anonim mengatakan...
on  

Home is good, but i prefer ytsejam

deizuka mengatakan...
on  

makasih bro udah jalan2 di blog saya...keep rocks aja yah

genial mengatakan...
on  

viva la PETRUCCI!!!!!!!!!! i lopyu puuuuuuuulll!!!

Anonim mengatakan...
on  

jordan rudess gila bro..

Posting Komentar

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger